glossymenu, .glossymenu li ul{ list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; width: 185px; /*WIDTH OF MAIN MENU ITEMS*/ border: 1px solid black; } .glossymenu li{ position: relative; } .glossymenu li a{ background: white url('http://blog.superinhost.com/vertical/blue1.gif') repeat-x bottom left; font: bold 12px Verdana, Helvetica, sans-serif; color: white; display: block; width: auto; padding: 5px 0; padding-left: 10px; text-decoration: none; } .glossymenu li ul{ position: absolute; width: 190px; left: 0; top: 0; display: none; } .glossymenu li ul li{ float: left; } .glossymenu li ul a{ width: 180px; } .glossymenu li a:visited, .glossymenu li a:active{ color: white; } .glossymenu li a:hover{ background-image: url('http://blog.superinhost.com/vertical/blue2.gif'); } * html .glossymenu li { float: left; height: 1%; } * html .glossymenu li a { height: 1%; }

Senin, 28 Maret 2011

.berbisnis chip poker..

Bisnis online memang sepertinya tidak pernah berhenti peluangnya. dan memang selain seo sebagai modal kita butuh banget yang namanya kreatifitas dan ide untuk memulai sebuah bisnis online baru. nah, saya baru mulai coba lahan baru yang sedang ngetrend di indonesia bahkan di dunia. yaitu jual beli chips poker facebook. Bisnis online ini memang tergolong baru dan memang sudah ada beberapa pemain yang sudah mulai terjun. website yang baru saya luncurkan ini memang bekerja sama dengan teman saya, dimana saya hanya bertugas untuk membangun blog dan SEO nya teman saya lah yang melakukan penjualan dan pengiriman chips. Bagi yang yang hobby atau suka bermain poker tentu tau donk kalau chips habis gimana rasanya dan kalau banyak chips mau jual kemana? nah kami menyediakan 2 layanan tersebut. bagi yang mau jual atau beli chips poker facebook, bisa ke http://jualbelichipspokermurah.com/ dan harga yang kami sediakan masih bisa bersaing dan lebih murah dari yang lainya. transaksi yang kami tawarkan pun aman dan terpercaya serta layanan support 24jam/hari.
dan memang poker juga sempat meracuni saya hingga saya tidak mengurus bisnis online saya. hampir 2 minggu waktu saya terbuang sia sia dengan bermain poker. kontes seo yang sudah mulai berontokan satu per satu, memang facebook dengan aplikasinya banyak menjebak para pelaku bisnis online. ok sekian aja saya cuma review dikit tentang website baru yang menjual chips poker dan juga membeli chips poker silahkan kalau ada yang mau pesan.


http://ruang-belajar-bisnis-online.blogspot.com/2009/07/jual-beli-chips-poker-adalah-bisnis.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar